Cari Blog Ini

Sabtu, 15 Mei 2010

Hasil Kerajinan dari Bambu

KERAJINAN TANGAN

Selama ini saya berusaha untuk menciptakan beberapa bentuk kerajinan yang terbuat dari bambu. Namun tidak semua karya saya itu bisa saya selesaikan, karena keterbatasan saya. Tapi itu tidak membuat saya berkecil hati, saya telah memberanikan diri untuk menampilkan karya yang sudah saya buat itu di sisi.

Diantaranya adalah kotak perhiasan atau maskawin dan juga keranjang pernikahan ( dalam bahasa sunda di sebut Tangeyan). Berikut gambarnya :


Bagi rekan-rekan semua, yang menginginkan barang-barang tersebut bisa hubungi saya. Soal harga bisa "Nego", karena moto saya "Anda Puas, Harga Pantas" :-)

Tank : By Den's

2 komentar:

aida M shalani mengatakan...

Den..itu kerajinan baru di daerah urang ?( mamah na soni)

Unknown mengatakan...

Pengennya sich ditu....!